pengobatan tumor otak tanpa operasi

pengobatan tumor otak tanpa operasi  yang jelas aman dan tidak memerlukan biaya mahal hanya dengan ekstrak kulit manggis xamthone plus.
Sudah banyak penelitian tentang obat herbal XAMthone Plus  membuktikan bahwa obat herbal kanker xamthone plus  jus manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat mencapai 20.000 kadar ORAC dan mengandung zat yang sangat aktif yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Sungguh sangat Luar Biasa.
Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati : Kulit manggis atau Xamthone membantu mengahncurkan semua penyakit dan salah satu manfaat kulit manggis adalah anti Kanker . Kulit manggis yang mengandung antioksidan super sangat membantu memperbaiki sel sel yang rusak akibat penyakit kanker di otak. Xamthone Plus membantu menghancurkan semua penyakit yang ada di tubuh begitu juga sakit kanker otak. Xamthone Plus Obat tumor Otak.
Journal of  pharmacology, mengatakan  bahwa salah satu fungsi dari Xamthone Plus adalah  efek anti kanker.
Selain banyak penelitian yang mendukung Obat Herbal kanker Xamthone Plus sudah banyak yang membuktikan mereka para penderita sankit kanker bisa terbebas tanpa harus operasi , disinar atau chemotherapy.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
untuk mendapatkan pengobatan tumor otak tanpa operasi dengan xamthone plus, Anda bisa klik: cara pembelian jus kulit manggis
 
Diposting oleh Pengelola website

0 komentar: